cara mengobati wasir yang sudah keluar

cara mengobati wasir yang sudah keluar - Obat Ambeien Herbal Di Apotik merupakan obat Ambeien wasir yang ternuat dari bahan herbal seperti kunyit putih, mahkota dewa dan daun ungu yang dipercaya berkhasiat mengobati wasir ambeien berbagai jenis seperti, wasir ambeien berdarah, bengkak. Obat Ambeien Herbal Di Apotik juga aman di konsumsi bagi ibu hamil dan menyusui

OBAT AMBEIEN HERBAL DI APOTIK

Obat Ambeien Herbal Di Apotik merupakan obat ambeien wasir herbal yang terbuat dari bahan herbal seperti daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih yang sudah lama dipercaya dapat mengobati penyakit wasir ambeien baik dalam maupun luar tanpa efek samping tanpa operasi, Obat tersebut tersedia di Apotik De Nature Indonesia
Kita tahu bahwa penyakit ambeien adalah salah satu penyakit yang membuat orang yang menderita penyakit ini merasa kesulitan dan kesusahan bahkan merasa tersiksa dalam hal masalah Pencernaan yang dapat mengkibatkan timbulnya tonjolan/ benjolan di sekitar area anus yang mengganjal dan sulit untuk di masukan kembali dengan di sertai rasa nyeri yang teramat sakit. Dan sekarang permasalahannya adalah jika gejala ambeien mulai timbul dan dapat di rasakan oleh diri kita.
Jenis Ambeien atau wasir yang pertama adalah Ambeien atau wasir dalam (internal). Pada penderita Ambeien atau wasir tipe dalam, maka daerah pembuluh darah di anus akan tertutup oleh selaput lendir yang basah. Ketika tidak dilakukan penanganan dengan segera, maka akan muncul tonjolan yang keluar dari dubur.

WASIR ATAU AMBEIEN

Pada umumnya penderita tidak akan mengalami rasa nyeri ketika mereka menderita wasir dalam. Rasa sakit biasanya timbul ketika terjadi pendarahan. Pendarahan sendiri dapat terjadi dikarenakan adanya tekanan berlebih pada urat darah halus dan gesekan dengan tonjolan yang ada di kulit. Pada beberapa kasus pembengkakan yang terjadi dapat hingga sangat besar. Ada beberapa kasus menunjukkan pembengkakan terjadi hingga sebesar bola tenis.
Tipe yang kedua dari Ambeien atau wasir adalah Ambeien atau wasir luar. Area yang diserang oleh wasir adalah area anus. Pada umumnya penderita akan mengalami rasa sakit, gatal, hingga perih. Ketika terdorong, maka dapat terjadi penggumpalan atau yang biasanya disebut dengan trombosis. Trombosis akan membuat ambeien berubah warna menjadi biru keungu-unguan. Biasanya anda dapat melihat wasir luar karena bentuknya menonjol keluar.
Wasir terjadi akibat terlalu banyaknya tekanan yang terjadi pada pembuluh darah di daerah sekitar panggul dan dubur. Pembuluh darah yang berada dalam jaringan anus ini berfungsi sebagai pendorong gerakan ketika seseorang hendak BAB dan mengeluarkan feses.

GEJALA PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN

Apa sih gejala dari wasir atau ambeien itu sendiri
  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru – biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan perih
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Terasa sakit ketika duduk
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah

OBAT AMBEIEN HERBAL

Berikut Beberapa Alternatif pengobatan yang bisa anda gunakan

  • Minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki segudang manfaat dan fungsi yang luar biasa yang tak hanya untuk perawatan kulit tubuh dan kecantikan semata. Minyak zaitun memiliki serbaguna untuk mengobati dan menjadi resep dari pengobatan untuk meringankan berbagai masalah penyakit. Minyak zaitun juga dapat dijadikan sebagai minyak aromaterapi atau terapi umum untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti kanker, penyakit kulit, wasir atau ambeien dan jenis penyakit lainnya.

Manfaat minyak Zaitun untuk pengobatan wasir ambeien

  • properti anti-inflamasi mengurangi pembengkakan
  • meningkatkan elastisitas pembuluh darah yang mengurangi trauma keluarnya tinja yang keras
  • Mengingkatkan fungsionalitas gerakan usus karena mengandung asam lemak tak jenuh tunggal
  • Meredakan gatal di kulit anus karena wasir atau ambeien
Mahkota Dewa
Mahkota dewa merupakan tanaman asli indonesia yang diwasirkan dari nenek moyang, tepatnya berasal dari bagian timmur indonesia yaitu papua. Jangan ditanya akan keampuhannya karena khasiat dan manfaat dari tanaman ini sudah tidak diragukan lagi sejak zaman nenek moyang sebagai obat herbal.
Nama latin dari tanaman ini adalah phaleria macrocarpa, tanaman ini mempunyai berbagai sebutan diantaranya : raja obat (banten), simalakama (melayu), dan mahkuto dewo, pusaka dewa, derajat, mahkuto rojo, mahkuto rojo, mahkuto ratu, makuto mewo (jawa tengah).

Kandungan Senyawa Aktif

  • Kandungan senyawa polipenol berfungsi sebagai anti alergi atau antihistamin.
  • Senyawa alkaloid yang bersifat detoksifikasi (untuk membuang racun).
  • Senyawa flavonoid berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah keseluruh tubuh.
  • Kandungan senyawa saponin berfungsi sebagai antibakteri dan desinfektan.
  • Kandungan antioksida.
  • Senyawa tanin.
Daun ungu, yang memiliki nama latin Graptophyllum pictum, sering digunakan sebagai obat tradisional untuk wasir ambeien. Flavonoid di dalam zat ungu dapat mengurangi bengkak akibat wasir ambeien.

Manfaat Daun Ungu :

Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :
  • Pendarahan, Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan, Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan wasir berdarah, Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari.
  • Memperlancar Haid, Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul, Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga.
obat Ambeien  “Ambejoss dari De Nature” Adalah obat Ambeien herbal untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM). terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih. Dipadukan dengan Zaitop yaitu ekstrak zaitun yang sudah terbukti berkhasia mengobati wasir ambeien dengan alami

OBAT AMBEIEN HERBAL

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKIJNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

CV. DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT)dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik
Sumber :

Posting Komentar